-->

Cara Mengubah OS DOS menjadi Windows


Laptop merupakan salah satu kebutuhan yang sangat penting pada zaman sekarang ini. Dimana dengan adanya laptop, kita akan sangat mudah untuk berbagi dan mendapatkan berbagai informasi. Berbagai jenis vender telah memproduksi berbagai jenis dan merk yang pastinya membuat kita bingung dalam memilihnya.

Sobat secangkirTips. ngomong" soal laptop ni, gak afdhal kalau kita tidak membahas tentang OS. Berbagai jenis laptop juga memiliki berbagai OS yang ditawarkan, seperti windows, linux, DOS dll. Semua tergantung keinginan kita sebagai pengguna. Namun ada hal dimana OS tidak sesuai dengan spesifikasi, OS sederhana tapi spek wahh. Nah, dari sinilah timbul sebuah tips dari kami.
Berikut adalah Cara Mengubah OS DOS menjadi Windows :

BIOS, DOS, Secangkirtips.site
  1. Hidupkan laptop.
  2. Masuk kedalam BIOS. Untuk setiap laptop memiliki cara masuk kedalam bios yang berbeda-beda. Lihat pada bawah sebelah kanan layar laptop anda pada saat dihidupkan pertama sebelum loading OS.
  3. Jika sudah masuk kedalam BIOS, cari menu boot priority atau boot order dll yang mempunyai makna sama.
  4. Lalu ubahlah urutan  booting mulai dari flasdisk, kemudian dvd dan terakhir hardisk atau simplenya adalah menjadikan hardisk menjadi urutan terakhir dalam booting.
  5. Masukkan boottable sobat secangkirTips. Apakan itu dari flasdisk ataupun cd, bisa windows 7 atau windows 8 atau lain-lain sesuai selera.
  6. Tahap akhir adalah dengan menginstal windows tersebut.

Nah sobat. can DOS replace windows? kalo ane jawab sih can :) Selamat mencoba, selamat belajar.

sekian tips dari kami. Semoga bermanfaat ya sobat.
Terima kasih.  

Cara Cepat Membentuk Otot Badan Atas

Secangkir Tips - Setiap manusia pastinya ingin mempunyai bentuk tubuh yang Indah, baik pria dan wanita. Untuk pria mungkin...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel