-->

Cara Ampuh Menghilangkan Bau Badan

bau badan, www.secangkirtips.site
Ketika anda berkeringat, maka akan bereaksinya bakteri yang ada di permukaan kulit anda, yang kemudian dapat menyebabkan bau badan. Jika bau badan terus menerus dan tidak dibarengi dengan pengobatan, maka kondisi bau badan ini akan menimbulakn gejala yang lebih serius, seperti hipertiroidisme atau hipoglikemia.

Sobat secangkirTips. Berikut adalah Cara Menghilangkan Bau badan :
  • Mandi atau basuhlah tubuh anda minimal 3x sehari secara teratur. Karena tubuh yang bersih akan jauh dari bakteri pembuat bau badan.
  • Mandi atau basuhlah tubuh anda menggunakan air rebusan daun sirih seminggu sekali secara rutin agar bakteri penghasil bau badan akan hilang dan tidak berkembang.
  • Gunakanlah obat bau badan yang tidak menimbulkan iritasi dan efek samping negatif dan selama pemakaian tidak menyebabkan pori-pori tertutup, tidak meninggalkan bekas, dan tidak lengket di badan.
  • Gunakanlah deodoran untuk memberikan aroma khas tubuh anda apabila berkeringat.
  • Gunakanlah pakaian yang terbuat dari 100 persen katun dan hindari bahan sintetis seperti polyester. katun dapat membantu kulit bernapas dan tetap bertukar udara, yang membuat kulit anda lebih sedikit berkeringat disepanjang hari.
  • Gantilah sepatu anda. Jika anda memiliki masalah pada bau kaki, pakailahsepasang sepatu yang berbeda setiap hari, dan semprot sepatu Anda dengan foot spray antibakteri sebelum menaruh mereka kembali ke dalam lemari.

Sekian tips sederhana dari kami. Selamat mencoba.
Semoga bermanfaat.
Terima Kasih.

Cara Cepat Membentuk Otot Badan Atas

Secangkir Tips - Setiap manusia pastinya ingin mempunyai bentuk tubuh yang Indah, baik pria dan wanita. Untuk pria mungkin...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel