-->

5 Bentuk Cangkir Kopi Unik Ini Bakal Bikin Kamu Terpesona



cangkir kopi unik, secangkir tips

Hallo Sahabat Secangkir Tips, apakah kalian merupakan seorang pecinta kopi? mimin rasa mayoritas kaum lelaki pasti sangat suka dengan minuman yang satu ini. Tidak hanya cita rasa kopi yang terlahir dengan kreatifitas tangan si peracik, namun ternyata wadah tempat kopi disajikan juga menjadi bagian dari kreatifitas bagi para pecinta kopi agar memberi kesan yang tak terlupakan saat menikmatinya.

Berikut 5 bentuk cangkir kopi unik dan kreatif yang bisa bikin kamu terpesona ingin memilikinya.

1. Cangkir Kopi Berbentuk Wajah
 Cangkir Kopi Unik
Cangkir ini Sangat cocok untuk kalian yang suka ngemil sambil menikmati kopi. Design wajah dengan mulut terbuka, sehingga pada mulut tersebut bisa menjadi sebuah laci untuk menyimpan cookies atau kue sejenisnya. keren ya guys!

2. Cangkir Kopi Melayang
 Cangkir Unik dan Kreatif
Cangkir ini didesign dengan bentuk pegangan yang menyanggah badan cangkir sehingga terlihat seperti melayang. Sangat kreatif ya guys? cocok untuk menikmati secangkir kopi sambil nonton bola nih. hi-hi

3. Cangkir Kopi Berbentuk Keyboard
cangkir unik, secangkir tips
Yang Satu ini sangat cocok bagi kalian pekerja kantoran yang stay tune terus di depan laptop, design cangkir kopi berbentuk keyboar ini menjadi teman setia untuk menemani kerja lembur kalian.

4. Cangkir Kopi Berbentuk Lensa Kamera
cangkir kopi unik, secangkir tips
Wow!! yang satu ini sungguh membuat mimin terpesona, bagi kalian pecinta fotografi pasti cangkir yang satu ini bakal menjadi idaman untuk menikmati secangkir kopi sambil hunting foto. sugoii...

5. Cangkir Kopi Berbentuk Donat
cangkir kopi unik, secangkir tips
hmmm... melihatnya saja rasanya ingin menggigit ya guys. design cangkir berbentuk donat ini cocok bagi kalian yang suka kue donat nih. berhayal makan donat sekaliguys minum kopi, pasti sangat asik dinikmati sambil santai dan dengerin musik kesukaan kamu nih guys.

oke sahabat secangkir tips, itulah 5 bentuk cangkir kopi unik dan kreatif yang terlahir dari kreatifitas untuk para penikmat kopi.
sampai jumpa lagi ya...


Cara Cepat Membentuk Otot Badan Atas

Secangkir Tips - Setiap manusia pastinya ingin mempunyai bentuk tubuh yang Indah, baik pria dan wanita. Untuk pria mungkin...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel