-->

Cara Ampuh Memutihkan Wajah Secara Alami dan Cepat

Sobat secangkirTips. Memiliki wajah yang putih dan bersih adalah impian banyak orang terutama kaum wanita. Dengan memiliki wajah yang putih akan membuat seseorang lebih percaya diri.
Saat ini, menggunakan produk berbahan alami dan herbal untuk memutihkan wajah adalah pilihan yang jauh lebih baik. Selain harganya terjangkau dan mudah didapatkan, bahan alami tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi kesehatan. 
Ada banyak sekali bahan alami yang dapat kita gunakan untuk memutihkan dan membersihkan wajah. Berikut adalah Cara Memutihkan Wajah Secara Alami dan Cepat:

Perawatan wajah, kecantikan, sehat, www.secangkirtips.site, pemutih wajah alami


1. Menggunakan jeruk nipis dan telur
Campuran kedua bahan alami tersebut dapat dijadikan masker wajah yang dapat mencerahkan kulit wajah anda.
  • Caranya : Peras satu buah jeruk nipis dan mencampurkan air perasan tersebut dengan putih telur. Setelah tercampur rata lalu oleskan pada wajah anda secara merata dan diamkan selama 20 menit. Langkah terakhir adalah basuhlah wajah anda menggunakan air hangat sampai bersih.
2. Menggunakan masker tomat
  • Caranya : Haluskan tomat secukupnya, setelah itu campurkan sedikit air perasan jeruk nipis. Setelah tercampur rata lalu oleskan pada wajah anda secara merata dan diamkan selama 10 menit. Langkah terakhir adalah basuhlah wajah anda menggunakan air dingin sampai bersih. Terapkan cara ini pada malam hari secara rutin.
3. Menggunakan bengkoang
  • Caranya : Parutlah bengkoang yang sudah dikupas. Peras parutan bengkoang tersebut dan letakkan air perasannya pada wadah berbentuk mangkuk yang transparan. Diamkan air perasan bengkoang tersebut sampai terjadi endapan. Apabila sudah ada endapan maka ambil endapan tersebut dan buang saja airnya. Oleskan endapan tersebut pada wajah anda secara merata dan diamkan selama 30 menit atau sampai mengering dengan sendirinya.  Langkah terakhir adalah basuhlah wajah anda menggunakan air sampai bersih.
4. Menggunakan buah pepaya
Vitamin yang terkandung dalam buah ini sangat efektif membuat kulit wajah anda tampak putih dan bersih. 
  • Caranya yakni dengan menghaluskan buah pepaya, lalu oleskan pada wajah anda secara merata dan diamkan selama 15 menit. Langkah terakhir adalah basuhlah wajah dengan air hangat sampai bersih.
5. Menggunakan susu
  • Caranya : Siapkan susu kental putih atau creamer secukupnya. Oleskan pada wajah anda secara merata dan diamkan selama 15-20 menit. Langkah terakhir adalah basuhlah wajah dengan air sampai bersih. Cara ini dapat anda lakukan secara rutin setiap malam hari.
6. Menggunakan madu murni
  • Cara I : Oleskan madu murni secara merata sambil melakukan pemijatan lembut pada wajah anda. Setelah itu diamkan selama 15-20 menit. Langkah terakhir adalah basuhlah wajah dengan air sampai bersih. Cara ini dapat anda terapkan ketika hendak tidur pada malam hari.
  • Cara II : Campurkan 1 sendok teh madu dengan susu bubuk. Setelah tercampur, oleskan pada wajah anda secara merata dan diamkan sampai mengering. Langkah terakhir adalah basuhlah wajah dengan air hangat sampai bersih.
Sobat secangkirTips. Silahkan anda memilih metode atau cara mana saja yang sekiranya memberikan rasa nyaman dan efek positif bagi diri anda. Lakukanlah secara rutin dan teratur jika menginginkan hasil yang baik. Dan jangan lupa nih, basuh dulu wajah anda sampai bersih terlebih dahulu.

Terima kasih.

Cara Cepat Membentuk Otot Badan Atas

Secangkir Tips - Setiap manusia pastinya ingin mempunyai bentuk tubuh yang Indah, baik pria dan wanita. Untuk pria mungkin...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel