-->

Viral Shanaz Sadiqah dan Rendi Kjaernett

Berita Syahnaz Terbaru: Dituduh Selingkuh dengan Rendy Kjaernett, Begini Tanggapan Raffi Ahmad

Syahnaz Sadiqah, adik dari Raffi Ahmad, baru-baru ini menjadi sorotan publik setelah diduga berselingkuh dengan Rendy Kjaernett, seorang aktor dan model yang juga sudah berkeluarga. Isu ini pertama kali dibongkar oleh istri Rendy, Veronica Nayoan, melalui akun Instagramnya. Veronica mengunggah tangkapan layar percakapan antara suaminya dengan Syahnaz yang terlihat mesra dan saling mengirimkan foto.

Isu ini kemudian menjadi viral di media sosial, terutama di Twitter. Banyak netizen yang mengkritik dan menyayangkan perilaku Syahnaz dan Rendy yang telah mengkhianati pasangan masing-masing. Syahnaz sendiri sudah menikah dengan Jeje Govinda sejak tahun 2018 dan memiliki dua orang anak, Zayn dan Zunaira. Sedangkan Rendy menikah dengan Veronica pada tahun 2019 dan memiliki seorang anak perempuan bernama Naya.

Bagaimana Reaksi Jeje Govinda dan Veronica Nayoan?

Bagaimana Reaksi Jeje Govinda dan Veronica Nayoan?

Setelah isu perselingkuhan mencuat ke publik, banyak yang penasaran bagaimana reaksi dari Jeje Govinda dan Veronica Nayoan. Jeje sendiri merupakan vokalis dari grup band Dadali yang juga dikenal sebagai kakak ipar dari Nagita Slavina. Jeje tampaknya masih mencoba untuk menenangkan diri dan tidak mau berkomentar banyak soal isu tersebut.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun gosip @lambe_turah, Jeje terlihat sedang berada di sebuah acara bersama teman-temannya. Saat ditanya oleh salah seorang temannya tentang kabar Syahnaz, Jeje hanya menjawab singkat dengan nada datar. "Alhamdulillah baik-baik aja," ujar Jeje sambil tersenyum tipis.

Sementara itu, Veronica Nayoan tampaknya sudah tidak bisa menahan emosi dan kecewa dengan suaminya. Ia bahkan menghapus semua foto-foto bersama Rendy di akun Instagramnya. Ia juga sempat mengungkap bahwa ia mendapat teror dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab setelah membongkar isu perselingkuhan tersebut. Akun Instagramnya pun sempat hilang dan baru kembali aktif beberapa hari kemudian.

Apa Kata Raffi Ahmad sebagai Kakak Syahnaz?

Apa Kata Raffi Ahmad sebagai Kakak Syahnaz?

Raffi Ahmad sebagai kakak dari Syahnaz tentu saja merasa prihatin dengan kabar buruk yang menimpa adiknya. Namun, ia juga tidak mau ikut campur dalam urusan rumah tangga Syahnaz dan Jeje. Ia hanya berharap agar masalah tersebut bisa diselesaikan dengan baik-baik dan tidak ada yang tersakiti.

Saat ditanya oleh awak media di kawasan Senayan Jakarta Pusat, Selasa (4/7/2023), Raffi hanya mengungkap satu permintaan. "Ya semoga baik-baik aja, semoga cepat selesai, semoga nggak ada yang tersakiti," ujar Raffi sambil berjalan. Raffi juga mengaku belum sempat berkomunikasi dengan Syahnaz karena sibuk dengan pekerjaannya.

Raffi juga tidak mau menyalahkan siapa-siapa atas isu perselingkuhan tersebut. Ia mengatakan bahwa setiap orang pasti punya masalah dan kesalahan dalam hidupnya. Ia berharap agar semua pihak bisa introspeksi diri dan memperbaiki diri menjadi lebih baik. "Ya semua orang pasti punya masalah, punya salah, ya kita introspeksi diri aja, kita perbaiki diri kita aja," tutur Raffi.

Kesimpulan

Isu perselingkuhan antara Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett memang masih menjadi perbincangan hangat di media sosial. Banyak yang merasa kecewa dan geram dengan perilaku keduanya yang telah menghancurkan rumah tangga masing-masing. Namun, ada juga yang berempati dan berharap agar masalah ini bisa diselesaikan dengan damai.

Bagaimana pendapat Anda tentang isu ini? Apakah Anda termasuk yang mengkritik atau yang mendukung Syahnaz dan Rendy? Silakan tulis komentar Anda di bawah ini. Terima kasih sudah membaca artikel ini sampai habis. Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya.

0 Response to "Viral Shanaz Sadiqah dan Rendi Kjaernett"

Posting Komentar

Cara Cepat Membentuk Otot Badan Atas

Secangkir Tips - Setiap manusia pastinya ingin mempunyai bentuk tubuh yang Indah, baik pria dan wanita. Untuk pria mungkin...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel