-->

Pengalaman Pribadi Cara Mengobati Asthenozoospermia Secara Alami Dan Terbukti Berhasil


Asthenozoospermia adalah suatu kelainan pada sperma yang membuat kualitas sperma menjadi kurang, sperma para penderita Asthenozoospermia  akan mengalami gangguan pada pergerakan (motilitas). sehingga sperma tidak dapat berenang dengan cepat untuk membuahi sel telur. Penyebabnya, akibat bentuk sperma abnormal, misalnya ekor lebih pendek. Biasanya para penderita Asthenozoospermia hanya memiliki sperma yang progresif dibawah 32%. Ini adalah beberapa penyebab utama para pria mengalami kemandulan. tentunya ini akan menjadi momok yang menyeramkan bagi setiap pria.

Tapi, bagi kalian yang mengalami Asthenozoospermia tidak perlu khawatir, karena Asthenozoospermia  masih bisa diobati. Saya akan membagikan kisah pribadi saya saat mengalami Asthenozoospermia, dan cara saya agar dapat sembuh dari Asthenozoospermia sampai memiliki momongan.

Memiliki momongan adalah keinginan semua orang, begitu juga saya sendiri. setelah menikah saya berharap akan cepat mendapatkan momongan untuk melengkapi keluarga kecil kami. Namun siapa sangka, berjalan hampir 2 tahun pernikanan keluarga kami belum juga dikarunia momongan. Alhasil saya mencoba berkonsultasi dengan dokter specialis kandungan. 

Ini merupakan kali pertama saya berkonsultasi dengan dokter specialis kandungan, dan ternyata biayanya cukup menguras dompet. Saya putuskan untuk memeriksa istri saya terlebih dahulu. 
hasilnya tidak ada masalah pada istri saya, namun dokter menyarankan untuk mengkonsumsi beberapa vitamin kesuburan. vitamin tersebut juga harganya bukan main, membuat tabungan saya saat itu terkuras.

Setelah beberapa bulan mengkonsumsi vitamin yang diberikan, ternyata belum juga ada tanda-tanda hamil pada istri saya. 

Dan akhirnya saya memutuskan untuk mencoba memeriksakan diri saya pada dokter specialis kandungan sebelumnya. Setelah sampai disana, beliau menyarankan saya untuk memeriksa kualitas sperma saya di lab. Saat itu saya mencoba memeriksa di Prodia. Hasilnya sangat mencengangkan, ternyata masalah berada pada diri saya (positif mengalami Asthenozoospermia). Perasaan saya sangat takut, karena saya khawatir kalau keluarga kami tidak akan pernah mendapatkan momongan. 


Saya mencoba berobat secara alami, karena pengobatan dokter saya mahal, dan saat itu saya sudah tidak memiliki biasa untuk membeli vitamin-vitamin yang disarankan dokter. Dukungan keluarga juga menguatkan saya dan membuat saya menjadi lebih semangat untuk sembuh. Terutama istri saya yang cukup sabar dan terus setia menemai saya walaupun dalam keadaan sulit.

Hal yang pertama saya terapkan adalah pola hidup sehat. Mulai dari jam istirahat yang teratur, pola makan bergizi serta mengkonsumsi buah-buahan kaya vitamin C, dan mengatur jadwal olahraga minimal 2 kali dalam satu minggu.

Kami juga mencoba pengobatan tradisional, yang obat-obatnya gampang ditemukan dan harganya relatif murah dibanding vitamin-vitamin yang disarankan dokter specialis kandungan tempat kami konsultasi sebelumnya.

Ada beberapa obat tradisional yang dapat kalian coba apabila mengalami hal yang sama dengan saya:

1. Kelapa Muda
Seperti kita ketahui bersama, bahwa kelapa muda sangat kaya akan manfaat kesehatan. namun untuk pengobatan Asthenozoospermia, kelapa muda diracik dengan beberapa bahan tambahan. yaitu, telur ayam kampung, madu, dan lada. 
Cara pembuatannya ; Kupaslah satu buah kelapa muda dan ambillah airnya kira-kira satu serta isinya yang masih berbentuk seperti lendir, campurkan telur ayam kampung mentah (ambil bagian kuningnya saja), tambahkan satu sendok madu asli. Dan yang terakhir untuk ladanya yaitu digongseng terlebih dahulu hingga hitam, kemudian ditumbuk sampai halus, campurkan kedalam gelas yang sudah berisi air kelapa tadi. konsumsilah selama seminggu berturut-turut.

2. Konsumsi Obat tradisional Habbatussaudah

Disini bukan niat saya untuk promosi, akan tetapi saya menyampaikan apa adanya dan berdasarkan pengalaman pribadi yang saya alami. obsi kedua ini bisa kalian coba jika kalian merasa membutuhkan. Konsumsilah Habbatussaudah suami dan istri selama lebih kurang 2 bulan berturut-turut setiap hari. Saya memilih Obat tradisional ini karena harganya jauh lebih murah dibandingkan vitamin-vitamin yang diberikan dokter.

Setelah 6 bulan saya menerapkan polah hidup sehat, dan mengkonsumsi resep diatas. Alhamdulillah akhirnya keluarga kami dianugerahi momongan. Saya sangat bersyukur karena Tuhan masih memberikan kepercayaan kepada kami untuk mendapatkan momongan.

Saya berharap artikel pengalaman pribadi yang saya tuangkan kedalam blog sederhana ini dapat bermanfaat kepada pada pembaca. akhir kata terima kasih sudah berkunjung pada blog saya, silahkan share jika menurut kalian artikel ini dapat bermanfaat kepada orang-orang penderita Asthenozoospermia diluar sana. terima kasih~




Cara Cepat Membentuk Otot Badan Atas

Secangkir Tips - Setiap manusia pastinya ingin mempunyai bentuk tubuh yang Indah, baik pria dan wanita. Untuk pria mungkin...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel