-->

Ternyata Ini Fungsi Kantong Kecil Pada Celana Jins


Fungsi Kantong Kecil pada Celana Jeans, www.secangkirtips.site
Berbicara tentang pakaian, tak asing lagi jika kita mendengar kata kantong. Bisa dikatakan kantong merupakan sesuatu wadah pada pakaian yang bisa menjadi trend mode dan juga memiliki fungsi praktisnya. Tambahan kantong pada celana, jaket, dan rok menjadi hal yang menyenangkan karena kantong tersebut dapat menyimpan hal-hal kecil dan menjadi style busana tersebut.

Contohnya seperti celana jins yang memiliki kantong standar, apakah itu untuk celana wanita maupun pria. Kantong tersebut berjumlah enam, dua pada bagian depan, dua di bagian belakang, dan dua kantong lagi yang sering dilupakan, yaitu dua kantong kecil pada bagian dalam kantong depan.

Tapi, tau gak sih kamu fungsi sebenarnya dari kantong kecil tersebut? Kantong yang bahkan terlalu kecil untuk sekadar menyimpan uang koin. 

Seperti dilansir dari situs Independent, kantong kecil pada jins berfungsi sebagai “kantong jam”. Kantong kecil ini cukup untuk jam tangan. Lebih lanjut Janoskova yang merupakan seorang ahli jins dan tekstil menjelaskan, brand Levis membuat kantong kecil untuk menggantungkan jam tangan koboi. Namun hingga saat ini kantong kecil tersebut tetap menjadi mode dan selalu ada pada jelana jins merek apa pun.

“Kembali pada tahun 1800, koboi menggunakan kantong di celana mereka. Untuk menggantungnya, mereka menggunakan rantai. Yang berguna untuk menjaga agar jam mereka tidak rusak, Levi Strauss akhirnya memperkenalkan saku kecil ini untuk menyimpan jam tangan,” ia menjelaskan.

Nah sobat secangkirTips. Itu dia fungsi sebenarnya dari kantong kecil pada celana jins yang selama ini mungkin terselip tanya di dalam benak kita.
Semoga bermanfaat.
Terima kasih.

Cara Cepat Membentuk Otot Badan Atas

Secangkir Tips - Setiap manusia pastinya ingin mempunyai bentuk tubuh yang Indah, baik pria dan wanita. Untuk pria mungkin...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel