-->

5 Makanan Sehat Untuk Kesehatan Tubuh Anda

5 Makan Sehat Menurut Mimin Secangkir Tips
Makanan Sehat

Sobat secangkirTips. Tau nggak sih kamu, berikut adalah 5 makanan tersehat di dunia menurut mimin Secangkir Tips:

1. SUSHI 
sushi, secangkir tips, makanan sehat, fakta makanan sehat
sushi

Sushi menjadi makanan peringkat pertama sebagai makanan tersehat di dunia. Sushi terdiri dari nasi yang dibentuk bersama lauk (neta) berupa makanan laut, daging, sayuran mentah atau sudah dimasak. Biasanya, sushi dimakan dengan saus asin khas Jepang.

2. KARI
kari, secangkir tips, makanan sehat, fakta makanan sehat
kari

Kari yang merupakan makanan asal India ini menempati posisi ke-2. Kari asli India tak mengandung banyak kolesterol seperti kari di Indonesia. Kari India mengandung banyak rempah-rempah dan memiliki rasa dan bau yang khas.

3. OATS
Oats, makanam sehat ala secangkir tips
Oats

Oats duduk di peringkat ke-3 sebagai makanan tersehat di dunia. Oats terdiri dari bahan gandum. Sebagaimana kita ketahui, gandum memang banyak mengandung serat dan vitamin yang berguna untuk kesehatan tubuh. Selain itu, gandum juga dapat membuat efek kenyang lebih lama.

4. SALAD
Salad, makanam sehat ala secangkir tips
Salad


Makanan tersehat yang menduduki peringkat 4 adalah salad. Salad ialah makanan sehat karena merupakan salah satu jenis makanan yang berasal dari tumbuhan ( alami ), walaupun tidak terlalu memberi efek kenyang yang lama dan memberi rasa nikmat seperti makan makanan yang lain.

5. KIMCHI
Kimchi, makanam sehat ala secangkir tips
Kimchi

Di posisi ke-5 ditempati Kimchi asal Korea sebagai makanan tersehat. Kimchi dapat menjadi bahan baku masakan. Walau terkadang aromanya tercium sangat pekat namun rasanya sangat nikmat bila dimakan dengan nasi hangat dan lauk-lauk lain seperti bulgogi khas Korea.

Nah sobat secangkirTips. Itulah dia 5 makanan yang bisa dikategorikan paling sehat.
Semoga bermanfaat.
Terima kasih

Cara Cepat Membentuk Otot Badan Atas

Secangkir Tips - Setiap manusia pastinya ingin mempunyai bentuk tubuh yang Indah, baik pria dan wanita. Untuk pria mungkin...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel